Purwakarta : Pesona Purwakarta Regency



Pesona Purwakarta Regency terletak di jalan Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat dengan konsep minimalis modern. Perumahan ini merupakan satu-satunya perumahan yang terletak di pusat kota Purwakarta dengan menawarkan berbagai tipe 41/90, 50/105 dan 74/136.

Perumahan ini memiliki sistem keamanan 24 jam dengan pos keamanan yang dilengkapi kamera cctv dan satpam serta one gate system, di mana keluar masuk kendaraan melalui satu pintu utama lokasi perumahan. Perumahan memiliki ikon "de Town Village" yang artinya perumahan di pusat kota dengan pemandangan gunung di sekelilingnya. Perumahan ini memiliki jalan yang lebar dibandingkan dengan perumahan lainnya di kota Purwakarta.

Fasilitas umum : tempat olahraga, mushola dan jogging track. Di bagian depan lokasi perumahan terdapat ruko yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan penghuni perumahan antara lain minimarket, department store dan restaurant.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person Marketing :
08175138389

3 komentar:

  1. Minta info product, lokasi, spesifikasi dan harga yang terbaru donk.. (22 April 2014)

    BalasHapus
  2. Mohon email price list uk ruko Dan rumahnya berserta speksifikasi bangunan ke nazwas9@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Metro Sadang Residence adalah perumahan dengan konsep Cluster pertama di Purwakarta Yang terletak di lokasi yang strategis di Jalan Raya Sadang, hanya 500 meter dari pintu Tol Sadang. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Sadang Terminal Square (STS), Rumah Sakit Efarina Etaham dan bersebelahan dengan SMAN 2 juga batalyon ARMED 9

    BalasHapus