Pekalongan : Sapphire Residence



Hunian Sapphire Residence Pekalongan kini hadir di Pekalongan, tepatnya di jalan KH Ahmad Dahlan Desa Samborejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Di lahan seluas 18.982 m2 akan dibangun 86 unit rumah dengan tipe mulai tipe 82/192 m2, tipe 73/144 m2, tipe 54/120 m2 dan tipe 45/112 m2.

Seperti proyek hunian Sapphire di kota lain, Sapphire Residence Pekalongan berada di lokasi strategis yang memiliki kemudahan aksesbilitas ke berbagai tempat layanan publik, seperti pusat pemerintah, pusat perbelanjaan, SPBU, rumah sakit dan pendidikan. Lokasi hunian yang hanya berjarak 1 km dari jalan Pantura Pekalongan, Tepatnya Jalan Gajah Mada sangat mudah dijangkau.

Selain itu keunggulan hunian Sapphire Residence, selain bebas dari genangan air rob dan banjir, kawasan hunian juga dikonsep dengan one gate way system, atau satu pintu utama. menambah rasa aman dan nyaman bagi para penghuni, pengembang juga melengkapi dengan tembok keliling, secutiry 24 jam, fasilitas umum taman dan tempat olahraga, hingga masjid.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi web Sapphire Residence Pekalongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar