Makassar : The Sultan Residence



Setelah sukses dengan Town House Sungai Saddang, PT. Sungai Saddang Sejahtera memasarkan proyek berikutnya “THE SULTAN RESIDENCE”. Memiliki posisi strategis yang berada di pusat bisnis, perkantoran dan pendidikan kota Makassar (bersebelahan dengan perumahan Bank Indonesia Makassar).The Sultan Residence dibangun dengan sistem Cluster dengan “One Gate System” serta bentuk bangunan bergaya modern - minimalis yang dirancang dengan trend terkini menggunakan material bangunan berkualitas.

The Sultan Residence Menawarkan Type Amathyst (Type 65/105), Saphire (Type 120/144), Ruby (Type 150/153) dan Rukan (Type 170/85). Dil lokasi juga akan dibangun fasilitas Club House yang dilengkapi dengan Swimming Pool, Café, Fittnes Centre, dan Bussines Centre. Pemanfaatan fasum dan kapling hunian dengan persentase 40 : 60 %.

Keunggulan : Lokasi Strategis (berada di jalan poros Sultan Alauddin, dekat dengan Hotel Clarion 400 m. Mall Panakkukang/Carrefour 1 Km, Akses ke Airport Lewat Jl. A.P. Pettarani -Tol.) Konsep Bangunan Sistem Cluster, keamanan “One Gate System”, Style Arsitektur Modern - Minimalis, Jaringan kabel Tanam, & dan dilengkapi fasilitas Club House.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantor pemasaran :
Graha Saddang Baru Lt. 3
Jl. Sungai Saddang Baru Blok A1 No. 34
Tlp. 0411-423252, E-Mail : mks_sulfiana@yahoo.co.id
Contact Person : 0411-5615277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar