Jakpus : The Green Pramuka Apartment

 

The Green Pramuka Apartment merupakan apartemen eksklusif yang berada di lokasi strategis karena tepat di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur), dibangun dengan konsep hijau di lokasi seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka hijau dengan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, artinya tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat.

Pengembang The Green Pramuka Apartment adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera.
Dengan konsep Modern and Green Healthy Living dan dilengkapi fasilitas hotel bintang 5 untuk mendukung gaya hidup Anda.The Green Pramuka  memiliki lahan seluas 12 ha, dengan 10 ha lahan yang digunakan sebagai taman dan ruang terbuka hijau dan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup modern Anda. green pramuka apartemen residece terdiri dari 2 type. Type 21 m2 dan Type 33 m2.Type 21 (studio) dengan harga mulai dari 195 jutaan. Miliki segera sebelum harga naik! Dapatkan discount menarik untuk pembayaran hard cash.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi web The Green Pramuka Apt

1 komentar:

  1. emang keren banget gan the green pramuka, konsep hijau, lokasi amat sangat strategis, n fasilitas lengkap..ngebuat the green pramuka pantas di lirik bagi pencari apartemen

    BalasHapus